Ini Dia 11 Pemain Liga Serie A Yang Positif Corona, Hingga Pemain Sampdoria Paling Banyak

Berita Bola - Wabah virus Corona terus menyebar ke sekian banyak  penjuru dunia. Virus dengan nama ilmiah Covid-19 itu dirasakan sebagai ancaman serius untuk penduduk bumi.

Virus Corona menyerang sekian banyak  kalangan, mulai dari anak-anak, remaja sampai orang tua. Covid-19 menyerang sistem pernapasan, mengakibatkan gangguan sistem pernapasan, pneumonia akut, hingga kematian dalam sejumlah kasus.

Ini Dia 11 Pemain Liga Serie A Yang Positif Corona, Hingga Pemain Sampdoria Paling Banyak

Italia menjadi negara yang terparah kedua sesudah China. Hingga Minggu (15/3/2020) siang WIB, terdaftar ada 21.157 permasalahan di Italia, 1.441 di antaranya meninggal dan 1.996 ditetapkan sembuh.

Pemerintah Italia telah memblokir seluruh wilayahnya supaya mereka konsentrasi menangani penduduk yang terjangkit. Mereka mendapat pertolongan dari kesebelasan medis China, beserta obat-obatan.

Di olahraga, wabah ini menciptakan semua ajang di Italia dihentikan hingga waktu yang tidak ditentukan, termasuk persaingan Serie A.

Virus ini pun menyerang sejumlah pesepak bola di Italia. Juventus jadi kesebelasan Serie A kesatu yang mengonfirmasi pemainnya positif terinfeksi virus Corona sesudah menjalani tes. Pemain yang diberitahukan La Vecchia Signora merupakan Daniele Rugani.

Dainele Rugani ditetapkan positif terjangkit virus Corona, Kamis (12/3/2020) pagi WIB. Rugani bukan satunya pemain asal Serie A yang positif terkena virus Corona.

Hingga berita ini di tulis telah ada 11 pemain Serie A yang ditetapkan positif terpapar Covid-19. Sampdoria menjadi klub terbanyak yang pemainnya terkena virus Corona.

Terbaru, Fabio Dapaoli dan Bartosz Bereszynski masuk dalam susunan pemain Il Samp yang posisif terjangkit Covid-19. Mereka memberitahukan langsung melewati media sosial Instragramnya masing-masing.

"Halo teman-teman. Sayangnya saya positif guna COVID-19. Saya hendak meyakinkan kita bahwa saya baik-baik saja!" tulis Depaoli dalam ungghannya.

Sementara, Bereszynski merasa terpukul setelah ditetapkan positif. Padahal, pemain asal Polandia tersebut sudah mengupayakan untuk mencegah.

"Sayangnya, saya ditetapkan positif COVID-19," ujar Bartosz Bereszynski.

"Saya merasa baik-baik saja. Meskipun memungut tindakan pencegahan yang tepat akhir-akhir ini, saya masih belum sukses menghindari virus ini. Itu sebabnya saya meminta kita punya tanggung jawab guna sebisa barangkali tetap sedang di rumah," tambahnya.

Kedua pemain menyusul lima pemain Sampdoria beda yang lebih dulu ditetapkan positif, yaitu Morten Thorsby, Albin Ekdal, Omar Colley, Antonino La Gumina dan Manolo Gabbiadini.

Di samping pemain Sampdoria, terdapat tiga pemain Fiorentina yang positif terkena virus Corona, yaitu Dusan Vlahovic, German Pezzella dan Patrick Cutrone. Jika di total, telah 11 pemain Serie A yang positif terjangkit virus Corona, tergolong pemain Juventus, Daniele Rugani.

sumber : bola.com

0 Response to "Ini Dia 11 Pemain Liga Serie A Yang Positif Corona, Hingga Pemain Sampdoria Paling Banyak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel