5 Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Dengan Cara Alami Dan Mudah Digunakan Untuk Wajah

5 Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Dengan Cara Alami Dan Mudah Digunakan Untuk Wajah, Kesal dengan masalah pada wajah yang sering menciptakan kita jengkel ialah komedo. Komedo adalah benjolan kecil yang terdapat di permukaan kulit. Komedo pun termasuk dalam di antara jenis jerawat yang ringan.

5 Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Dengan Cara Alami Dan Mudah Digunakan Untuk Wajah

Penyebab komedo ialah sel kulit mati dan minyak yang terkumpul pada ujung luar folikel rambut. Komedo hitam muncul dampak terbukanya kulit di atas komedo yang lantas terkena penyampaian udara. Komedo hitam seringkali terlihat laksana pori-pori yang membesar dan menghitam.

5       Cara Mudah Menghilangkan Komedo Secara Alami

1.     Masker tanah liat

Cara menghilangkan komedo di hidung selanjutnya dengan masker tanah liat atau clay mask. Masker tanah liat tidak jarang kali dirasakan sebagai produk yang sesuai untuk kulit berminyak. Hal tersebut menurut pada manfaatnya yang dapat memungut atau melemparkan kotoran, minyak, dan unsur lain dari pori-pori kamu. Di samping itu, masker tanah liat menjadi pilihan cara menghilangkan komedo di hidung. Tidak melulu masker tanah liat, anda juga dapat menggunakan masker arang yang sesuai untuk menerbitkan minyak, sel kulit mati, dan kotoran lainnya.

2.      Pasta Gigi

Cara menghilangkan komedo di hidung selanjutnya ialah menggunakan pasta gigi. Kandungan flouride pada pasta gigi paling ampuh dalam menghilangkan blackheads dari hidungmu. Kamu dapat memilih pasta gigi yang mempunyai kandungan mint, supaya lebih menyejukkan dan menyegarkan di wajahmu.

Cara menghilangkan komedo di hidung dengan pasta gigi sangatlah gampang dan murah. Pertama, tidak boleh lupa untuk mencuci wajah dan tanganmu terlebih dahulu. Kemudian oleskan pasta gigi pada unsur yang berkomedo seraya dipijat dengan perlahan.

Diamkan pasta gigi menempel pada wajahmu selama tidak cukup lebih 15 menit. Bila telah 15 menit, cuci wajahmu dengan bersih. Bagi hasil yang lebih maksimal, ulangi teknik menghilangkan komedo hitam di hidung dengan pasta gigi ini dua kali seminggu.

3.      Menggunkan putih telur

Komedo bisa muncul dampak produksi minyak berlebih pada wajah dan sel-sel kulit mati yang menumpuk. Bila tidak dipedulikan secara terus-menerus akan menciptakan kulit wajah tampak kusam dan kasar. Bagi mengatasi urusan itu kalian dapat menggunakan putih telur sebagai masker wajah alami. Pasalnya putih telur dipercayai sangat ampuh memberantas komedo pada wajah.
Selain tersebut putih telur berisi asam amino serta asam folat yang dapat mengecilkan pori-pori pada wajah dan meminimalisir minyak berlebih pada wajah. Caranya oleskan putih telur pada wajah yang berkomedo, lantas lapisi dengan tissu. Ulangi urusan itu hingga dua atau tiga kali, diamkan sampai mengeras dan mengering, kemudian lepaskan.

4.      Madu

Di samping mempunyai rasa manis dan dapat bisa dikonsumsi sebagai penambah stamina, madu juga diandalkan  dapat menghilangkan komedo yang menumpuk pada wajah. Madu dapat dioleskan secara langsung pada wajah, atau dicampurkan dengan bahan-bahan alami lain laksana jeruk nipis atau oatmeal sebagai scrub alami. Caranya oleskan madu pada wajah dan diamkan sekitar 10 sampai 15 menit, lantas bilas dengan ait hangat.

5.      Larutan air garam

Biasanya garam dipakai sebagai bumbu pelengkap masakan supaya terasa lebih gurih dan nikmat. Di sisi beda garam ternyata terbukti ampuh menghilangkan komedo hitam yang mengganggu penampilan.

Cara menggunakannya juga lumayan mudah. Larutkan garam pada semangkuk air panas, lantas arahkan wajah pada mangkuk supaya terkena uapnya. Setelah wajah terasa lembab, gosok wajah yang berkomedo dengan memakai kapas sampai bersih.

Terima kasih telah membaca artikel ini, Semoga tips kali ini bermanfaat dan bias membantu untuk menghilangkan komedo pada wajah kalian semua hehe, itulah 5 cara menghilangkan komedo

0 Response to "5 Cara Ampuh Menghilangkan Komedo Dengan Cara Alami Dan Mudah Digunakan Untuk Wajah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel