Youtube Music Dan Youtube Premium, Fitur, Harga Dan Kelebihan



youtube music resmi dirilis 7 november 2019, youtube music menawarkan pengalaman mendengarkan music bebas iklan dan terhubung dengan aplikasi youtube utama.



holaaa selamat datang di beritaterbaru.net kali ini saya akan membahas tentang rilis baru dari google yang terbilang heboh, kenapa heboh? karena baru saja di rilis beberapa hari tetapi jumlah download nya sangat fantastis baik di apple store maupun playstore. bisa dibilang rilis kali ini mirip ya dengan rilis google tahun 2011 yaitu google play music, tetapi tentunya kali ini banyak peningkatan ya hehehe.

nah pada rilis layan kali ini, kita sebut saja youtube music karena memang namanya itu 😁 fitur yang menurut saya keren adalah kita bisa memindahkan playlist / daftar putar kita yang ada di youtube sehingga dapat kita dengarkan di aplikasi youtube musik, bahkan yang lebih kerennya kita dapat men download nya sehingga dapat di dengarkan secara offline loh. keren kann??

apa aja sih yang ditawarkan oleh Youtube music?
ada pun biaya yang di pasang oleh youtube music adalah sebesar 49.000/ bulan untuk pengguna android dan 65.000/bulan untuk pengguna IOS. Apa saja yang kalian dapatkan?


49.000/bulan untuk pengguna android


65.000/bulan untuk pengguna IOS



  • play songs without shuffling
  • official songs & albums
  • remixes & more
  • ad-free music
  • background play
  • downloads
jadi apa beda nya youtube music untuk pengguna basic dan untuk pengguna premium alias berbayar?

dari gambar dan keterangan yang saya letakkan di atas bisa sangat nampak perbedaannya yaa, yang berbayar sudah pasti tidak ada iklan, bisa download dan yang 1 lagi adalah background play,
sama seperti platform layanan music lainnya seperti spotify/joox youtube music memungkinkan pengguna premiumnya untuk mendengarkan lagu tanpa iklan serta dapat mendownload dan memutarnya secara offline dimanapun kapanpun.
lalu, maksudnya background play apa? jadi kalaupun anda menutup aplikasi youtube music maka anda akan tetap dapat mendengarkan music dari aplikasi tersebut.

lalu apakah yotube premium dan youtube music adalah sama? 2 aplikasi ini hadir secara terpisah tetapi youtube premium mencangkup layanan youtube music. dengan youteb premium maka penggunanya dapat menikmati layanan youtube tanpa iklan serta dapat mendownload & memutar video saat offline (semua video yang ada di platform youtube) , daaaan tentu saja fitur background play yang memungkinkan anda memutar video saat anda menutup aplikasi nya dan menggunakan aplikasi lain.

untuk youtube premium ditawarkan dengan harga mulai 59.000 bagi pengguna android dan 79.000 untuk pengguna IOS.


ada juga paket family plan layaknya paket famiy plan pada spotify, dimana anda dapat menambahkan 6 akun untuk youtube premium maupun youtube music dengan hanya membayar 75.000 per bulan.

lalu apakah bisa tetap menggunakan youtube music / aplikasi youtube jika kita tidak berlangganan? tentu bisaa karena youtube tidak mengharuskan kita untuk berlangganan premium, hanya memberikan 2 pilihan kepada pengguna nya yaitu utu basic & premium , kalau saya sih lebih suka yang premium karena masih free trial , gatau deh kalau nanti bayar🤭

dan jangan khawatir akan menyesal jika berlangganan karena hingga 26 november 2019 youtube menyediakan langganan gratis / free trial 3 bulan bagi seluruh pengguna IOS & Android lohh.. yukk buruan cobain jangan sampai ketinggalaann..

sampai sini dulu ya pembahasan saya mengenai youtube premium dan youtube music terimakasihh🙂




0 Response to "Youtube Music Dan Youtube Premium, Fitur, Harga Dan Kelebihan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel