(Terbaru) Kawasaki Ninja ZX25R Indonesia, Spesifikasi, Harga, Foto, Update Ninja 4 Silinder

Beritaterbaru.net - Halo pak bro, Kawasaki telah memamerkan Ninja 250 terbaru dengan mesin 4 silinder. Motor ini Disebut Ninja ZX-25R, yang baru - baru ini di pamerkan di Tokyo Motor Show 2019. Hal ini dapat dilihat pada elemen desain pinjaman yang sangat mirip, baik dari Ninja 400 dan ZX-6R.

Kawasaki Ninja ZX25R Indonesia

kalau dilihat sekilas sangat agresif dengan lampu depan ganda horisontal, fairing hidung runcing, tangki bahan bakar yang berotot dan bagian ekor yang tajam. Itu diposisikan pada bingkai teralis yang terbuat dari baja yang cukup kuat dan terlihat dalam warna Lime Green dan Ebony Black.

Kawasaki ZX-25R juga mendapat sejumlah on board elektronik yang biasanya terlihat pada moge berkapasitas besar. Ini termasuk Kawasaki Traction Control dan Kawasaki Quick-Shifter dan juga mendapat Mode Daya. Di bawah ini adalah video walkaround tampilan pertama.


Ninja ZX25R yang baru mendapatkan pembaruan garpu depan USD dan tipe back link horisontal di bagian belakang dengan teknologi SFF-BP (Separate Function Fork-Big Piston) menghasilkan konten tabung kanan dan kiri yang berbeda. Pengereman dilakukan melalui rem cakram di kedua ujungnya dengan kaliper radial monoblock di bagian depan.

Spesifikasi Lengkap Ninja ZX25R Indonesia

Mesin ini berkapasitas 249cc dan merupakan mesin injeksi bahan bakar berpendingin, in-line, injeksi bahan bakar dengan DOHC dengan sistem 16 katup dan meskipun daya dan output torsi belum diungkapkan pada peluncuran motor ini, mesin ini dapat menghasilkan sekitar 60 PS daya. ZX-25R akan menjadi motor 250 cc produksi paling kuat di planet ini, selama belum ada pesaing yang membuat motor 250 dengan mesin 4 silinder. hehee

Kawasaki belum mengungkapkan rincian peluncuran harga pada tanggal lengkap, tetapi akan diluncurkan di pasar internasional sekitar tahun 2020 mendatang. Ini akan memasuki produksi di divisi Kawasaki Motorcycle and Engineering, bagian dari Kawasaki Heavy Industries. Tempat yang sama di mana Ninja H2 dibuat.

Untuk pasar Indonesia Ini akan dijual melalui rute CKD dan harganya bisa berkisar antara Rp100 juta hingga Rp130 ​​juta. Mungkin bisa berubah - ubah untuk sewaktu waktu dan setiap daerah, harga diatas mungkin hanya perkiraan dan belum tau pasti sampai motor ini muncul dipasaran dan OTR Indonesia

Ninja ZX25R Indonesia

Ninja ZX25R Indonesia

Ninja ZX25R Indonesia

0 Response to "(Terbaru) Kawasaki Ninja ZX25R Indonesia, Spesifikasi, Harga, Foto, Update Ninja 4 Silinder"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel