Ini Dia Deretan Motor Ducati Panigale Terbaru Yang Akan Keluar Pada 2020, Asli Keren Banget

Ducati World Premiere tahun ini menampilkan beberapa motor baru yang diluncurkan dan juga Ducati yang menerima upgrade signifikan. untuk lebih lengkap cek dibawah ini.

Panigale V2:



Penggantian Panigale 959 lebih gesit, lebih kuat (+ 5PS dan + 2Nm) dan terlihat seperti Panigale V4 yang kencang. Ducati mengklaim Panigale V2 lebih nyaman untuk dikendarai di jalan. Ini juga lebih aman berkat penambahan ABS. Menyiapkan alat bantu pengendara elektronik lebih mudah berkat layar TFT bermarna 4.3 inci yang intuitif. Karena motor ini sekarang memenuhi persyaratan Euro 5, Panigale V2 harus menggantikan Panigale 959 di India

2020 Panigale V4, V4 S:



Ducati juga telah memperbarui Panigale V4 dan V4 S andalannya untuk tahun 2020. Pembaruan yang jelas adalah dimasukkannya winglets pada fairing, mirip dengan yang ada di V4 R. Ducati mengklaim winglets menawarkan downforce hingga 30kg pada 270kmph membantu stabilitas. Ini juga mendapat bingkai depan yang kaku dan pusat gravitasi dinaikkan 5mm untuk membuat sepeda motor lebih mudah berkedip. Paket elektronik telah dioptimalkan untuk mengurangi upaya pengendara sambil meningkatkan kepercayaan diri untuk waktu putaran yang lebih baik dan lebih konsisten. Panigale V4 dan Panigale V4 S yang diperbarui akan diluncurkan di India pada pertengahan 2020.

Streetfighter V4:



Angka yang berbicara sendiri. Dengan 208PS pada keran dan berat kering hanya 178kg, Streetfighter V4 baru menjanjikan akselerasi yang begitu brutal sehingga akan melepaskan cat dari helm Anda! Intinya, Streetfighter V4 adalah Panigale V4 tanpa fairing dan dengan setang tinggi. Motor V4 memiliki daya dorong yang cukup untuk menandingi Kawasaki Z H2 hyper supercharged yang baru diluncurkan. Faktanya, ada dorongan yang sangat besar sehingga Ducati harus menampar sepasang pesawat bi-seperti sayap ke samping agar roda depan tidak lepas landas. Dengan downforce 28kg yang dihasilkan pada 270kmph, itu hanya 2kg kurang dari Panigale V4 yang adil. Tentu saja, Ducati telah melemparkan satu truk alat bantu keselamatan di Streetfighter V4 tetapi Anda harus benar-benar mental untuk memiliki salah satunya. Untuk para maniak yang lebih berkembang di antara Anda, Ducati menawarkan versi S dengan roda tempa Marchesini dan suspensi yang dikendalikan secara elektrik Öhlins. Dan jika Anda memiliki selera humor yang tidak wajar, Ducati menawarkan knalpot kinerja Akrapovic yang mengurangi 6 kg berat sepeda motor dan menghasilkan tenaga 220PS yang gila.

Ikon Pengacak Gelap:



Di sisi yang lebih waras, Ducati menawarkan versi yang lebih terjangkau dari Ikon Scrambler populer mereka. Scrambler yang dilucuti mendapatkan pekerjaan cat matte hitam dan komponen pingsan. Ia mendapatkan cermin bulat dan indikator putaran tipe bohlam. Namun, Scrambler Icon Dark tidak berhemat pada keamanan dan mendapat tikungan ABS. Sisa dari powertrain, bingkai, dan fondasi 803 L-twin serupa dengan Ikon Scrambler.

Tur Besar Multistrada 1260 S:



Multistrada 1260 S Grand Tour yang baru pada dasarnya adalah Multistrada 1260 S dengan kit tambahan seperti grip yang dipanaskan, lampu kabut, paket touring, tutup pengisi bahan bakar listrik, dan sistem pemantauan tekanan ban. Untuk membedakannya dari varian Multistrada 1260 lainnya, Grand Tour 1260 S mendapatkan pekerjaan cat Sande Grey matte baru dengan corak Ducati 1260 S baru dan kursi baru. Dari segi harga, Grand Tour Multistrada 1260 S terletak di antara Enduro 1260 dan puncak Pikes Peak 1260 yang berada di puncaknya. Diharapkan untuk diluncurkan di India.

2020 Diavel 1260:



Untuk tahun 2020, Ducati telah merilis Diavel 1260 dalam dua warna baru. Diavel 1260 standar akan tersedia dalam skema cat hitam matte dengan bingkai hitam sedangkan Diavel 1260 S yang lebih eksotis mendapatkan pekerjaan cat merah yang sporty dengan bingkai merah.

0 Response to "Ini Dia Deretan Motor Ducati Panigale Terbaru Yang Akan Keluar Pada 2020, Asli Keren Banget"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel