Berita Terbaru Hari Ini, Berita Politik, Berita Terkini, Berita Terupdate, Berita Bola, Viral, Bacaan Tiap Hari Ada Disini

Wiranto Ingin Temui Muzakir Manaf Besok, Sebut Tak akan Bahas Referendum

Wiranto Ingin Temui Muzakir Manaf Besok, Sebut Tak akan Bahas Referendum

BERITA TERKINI - Menkopolhukam Wiranto mengaku akan bertemu Ketua Komite Peralihan Aceh KPA Muzakir Manaf Mualem pada Selasa besok. Semula, pertemuan Wiranto dengan Mualem dijadwalkan pada hari ini. Namun, pertemuan dua-duanya terpaksa dijadwalkan ulang.

"Sebenarnya hari ini saya inginkan bertemu dengan saudara Mualem dari Aceh, tapi sedangkan tertunda sebab masalah transportasi, kelak rencananya," kata dia di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, pada Senin (17/6/2019). Wiranto menegaskan pertemuan itu tidak untuk membicarakan wacana referendum Aceh yang sempat dilontarkan oleh Mualem sesudah Pemilu 2019.

Wiranto mengklaim pertemuannya dengan Mualem malah untuk membicarakan partisipasi rakyat Aceh dalam pembangunan nasional. Berdasarkan keterangan dari wacana soal referendum telah selesai. "Kami bakal mengkomunikasikan hal-hal yang mencantol partisipasi masyarakat Aceh dalam pembangunan nasional.



Temanya ke sana, tidak lagi referendum," ujar Wiranto. "Wacana Referendum telah selesai, dia Mualem sudah mohon maaf dan sudah menarik keluar pernyataannya," tambah Wiranto.


sumber : https://tirto.id/temui-muzakir-manaf-besok-wiranto-sebut-tak-akan-bahas-referendum-ecx2

No comments:

Post a Comment

Copyright © Berita Terbaru. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design