Pemain Liverpool, Danny Guthrie Bisa Pecahkan Rekor Jika Gabung Persija Jakarta

Pemain Liverpool, Danny Guthrie Bisa Pecahkan Rekor Jika Gabung Persija Jakarta

BERITA BOLA - Pemain Liverpool dan Mitra Kukar, Danny Guthrie, bisa memecahkan rekor andai bergabung ke klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta.

Guthrie bisa menjadi pemain termahal Persija Jakarta melebihi Bruno Matos dan Marko Simic yang memegang rekor pemain termahal ketika ini.

Berdasarkan keterangan dari laman Transfermarkt, Guthrie terdaftar mempunyai harga pasaran 500 ribu euro atau setara dengan Rp8,1 miliar. Jikalau Guthrie merapat ke Persija Jakarta, ia bakal menjadi pemain termahal Macan Kemayoran.

Pemain termahal Persija Jakarta ketika ini dipegang Matos dengan harga 400 ribu euro (Rp6,5 miliar), sedangkan harga Simic sedang di kisaran 350 ribu euro (Rp5,7 miliar).

Harga pasar Guthrie pun nyaris mendekati harga pemain termahal Liga 1 asal Bali United, Brwa Nouri. Eks penggawa Timnas Irak tersebut kini mempunyai harga pasaran 650 ribu euro (Rp10,5 miliar).

Meski begitu, harga bukanlah menjadi masalah untuk Persija Jakarta karena belakangan mereka berniat menyebabkan Sandy Walsh yang punya harga lebih mahal.

Sementara tersebut rumor Guthrie ke Persija Jakarta tersebar melewati akun media sosial Instagram sang pemain. Guthrie menyerahkan kode melewati unggahan potret di Instastory bila ia siap bergabung ke Persija Jakarta.

Ia pun terlihat menyerahkan komentar pada di antara akun Instagram media online yang seakan menegaskan Guthrie siap kapan saja bergabung bila Persija Jakarta membutuhkannya.

"Saya siap, Persija silahkan hubungi saya," tulis Guthrie pada kolom komentar, Minggu (16/06/19).

Guthrie mempunyai pengalaman enam tahun berseragam Liverpool. Sejak tahun 2002 sampai 2008, Guthrie menjalani karier bareng Liverpool, mulai dari kesebelasan akademi muda sampai ke skuat utama.

sumber : https://www.indosport.com/sepakbola/20190617/danny-guthrie-bisa-pecahkan-rekor-jika-gabung-persija-jakarta

0 Response to "Pemain Liverpool, Danny Guthrie Bisa Pecahkan Rekor Jika Gabung Persija Jakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel