BERITA TERKINI - Sekjen PAN Pastikan Partainya Konsisten di Kubu Prabowo-Sandiaga

BERITA TERKINI - Sekjen PAN Pastikan Partainya Konsisten di Kubu Prabowo-Sandiaga

BERITA TERKINI - Wakil Ketua Umum PAN Bara Hasibuan mengaku ada bisa jadi PAN bergabung dengan koalisi pemerintah. Namun, Sekjen PAN Eddy Soeparno menegaskan PAN masih konsisten menyokong Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Saya Sekjen partai, jadi pengakuan saya dapat dijadikan pegangan. Kita konsisten di koalisi parpol penyokong Paslon 02 dan PAN sepenuhnya bakal memperjuangkan hak paslon anda di MK," kata Eddy, untuk wartawan, Rabu (12/6/2019).

Ia menuliskan setelah terdapat putusan MK soal sidang sengketa Pilpres baru lah PAN menilai sikap. Eddy menuliskan pernyataan Bara Hasibuan adalahpendapatnya pribadi.

"Arah politik PAN ke depannya akan anda tentukan kemudian, sesudah putusan MK keluar," ujarnya.

"Apa yang dikatakan BH ialah pernyataan individu dan bukan sikap sah PAN," sambungnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum PAN Bara Hasibuan mengaku ada bisa jadi PAN bergabung dengan koalisi pemerintah. Bara menyebut telah ada komunikasi di internal PAN soal bisa jadi merapat ke pemerintah.



"Pembicaraan telah mulai ada, kan secara de facto ini kan eksistensi kami di BPN, di koalisi Prabowo-Sandi sudah berlalu sebetulnya. Jadi kan telah mulai ada percakapan mengenai tahapan berikutnya untuk PAN, apa yang terbaik untuk PAN, positioning kita, dari kini sampai 5 tahun ke depan bagaimana baiknya," ujar Bara di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2019).

"Dan memang bisa jadi untuk bergabung dengan pemerintahan tersebut memang besar sekali," sambungnya.

sumber : https://news.detik.com/berita/d-4583419/sekjen-pan-pastikan-partainya-konsisten-di-kubu-prabowo-sandiaga

0 Response to "BERITA TERKINI - Sekjen PAN Pastikan Partainya Konsisten di Kubu Prabowo-Sandiaga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel