Akhirnya Manchester United Seriusi Transfer Max Aarons di Musim Panas Ini

Akhirnya Manchester United Seriusi Transfer Max Aarons di Musim Panas Ini

BERITA BOLA - Klub Premier League, Manchester United mempunyai target baru guna posisi bek kanan mereka. Setan Merah dikabarkan akan mencoba menggondol Bek Norwich City, Max Aarons di musim panas ini.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa United tengah berburu bek kanan baru di musim panas ini. Mereka tengah menggali sosok yang dapat menggantikan Antonio Valencia di sisi kanan pertahanan mereka.

Sejauh ini nama Aaron Wan-Bissaka menjadi target utama Manchester United. Namun Crystal Palace masih bersikukuh tak mau melepas sang bek, sampai-sampai United mulai mencari pilihan lain.

Dilansir dari Sky Sports, United sudah mengejar kandidat yang pas guna tim mereka musim depan. Mereka hendak memboyong Max Aarons dari Norwich City.

Bek berusia 19 tahun tersebut baru diorbitkan ke kesebelasan utama The Cannaries musim lalu. Jebolan akademi Norwich tersebut tidak perlu waktu lama guna menjelma menjadi pemain urgen Norwich.

Di musim debutnya, ia sukses tampil gemilang di sisi kanan pertahanan Norwich. Ia menciptakan 3 gol dan 6 assist sampai-sampai timnya menjuarai Championship dan promosi ke Premier League musim depan.

United merasa pemuda 19 tahun ini punya masa mendatang yang paling cerah. Untuk tersebut mereka akan mengupayakan membajaknya di musim panas nanti.

Simak manuver transfer MU guna Aarons di bawah ini.

Berdasarkan keterangan dari laporan tersebut, United bakal menyeriusi perburuan Aarons sebab harganya yang jauh lebih tercapai ketimbang Wan-Bissaka.

Sang bek sejatinya masih mempunyai kontrak empat tahun lagi di Norwich Ciy. Ia masih terbelenggu kontrak sampai tahun 2023 mendatang. Namun sang bek diberitakan dapat didatangkan di kisaran angka 20-30 juta pounds di musim panas ini.

0 Response to "Akhirnya Manchester United Seriusi Transfer Max Aarons di Musim Panas Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel