Iklan Billboard 970x250

Tak Temani Prabowo ke DPP PKS, Sandiaga Uno Ungkap Alasannya

Tak Temani Prabowo ke DPP PKS, Sandiaga Uno Ungkap Alasannya

Tak Temani Prabowo ke DPP PKS, Sandiaga Uno Ungkap Alasannya


Berita Terkini - prediksi pertandingan Pada hari Sabtu, 11 Mei 2019 pukul 01:30 masa-masa indonesia barat akan dilaksanakan laga pertandingan Liga Italia antara Fiorentina Vs AC Milan. Pertandingan ini nantinya bakal di laksanakan di Stadion Artemio Franchi.


Fiorentina mendapat peluang untuk menjadi tuan lokasi tinggal pada pertandingan kali ini. Di pertemuan terakhirnya pada tanggal 26 April 2019, Fiorentina sukses dikalahkan oleh Atalanta dengan skor akhir 2 1. Dari daftar 5 pertandingan terakhir, Fiorentina bermain dengan paling buruk dengan daftar 1 kali menang, 2 kali kalah dan 2 kali bermain imbang.

Untuk pertandingan kali ini seharusnya Fiorentina telah menyiapkan strategi kesebelasan yang handal supaya bisa membawa pulang kemenangan, serta dapat mengamankan 3 poin dalam pertandingan kali ini supaya bisa meraih posisi yang aman dan terhindar dari deglarasi.

AC Milan yang bakal bertanding ke markas Fiorentina tidak bakal gentar dalam pertandingan kali ini. Di pertandingan sebelumnya pada tanggal 29 April 2019, kesebelasan ini sukses dikalahkan oleh Torino dengan skor akhir 2 0. Jika di lihat dari 5 pertandingan terakhir AC Milan paling buruk dengan daftar 1 kali menang, 3 kali kalah dan 1 kali bermain imbang.

Hasil ini pastinya akan menciptakan AC Milan lebih motivasi lagi guna menghadapi Fiorentina. Bagi pertandingan kali ini seharusnya AC Milan pun sudah mempersiapkan strategi yang bagus guna memenangkan pertandingan supaya bisa merebut 3 poin dari markas Fiorentina.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment